Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Tuesday, April 30, 2013

tutup poin (tupo) oriflame

X: Mba, mba...tupo itu harus tiap bulan ya?? aku mau nya tupo kalo pas ada yg beli aja ya.. 
Me: Terus mba maunya masuk oriflame tujuannya apa? 
X: ya pengennya dapet gaji berjuta2 kayak mba.. 
Me: ??? ngurut dada...:) 
-------------------------------------------------------------------
Nah yg begini susahhh nih responnya, ibaratnya masuk kerja terus bilang ke kantor.. emang tugas nya harus diselesain ya pak/bu?? emang harus masuk tiap hari ya? kalo ujan gimana? kalau macet gimana? saya gak usah masuk ya pak/bu..saya maunya semaunya saya masuk kantornya..tapi saya mau gajian tiap bulan jangan dipotong ya

Silahkan diisi sendiri ya kira2 bapak sama ibu bos nya bakal komentar apa :)

No comments:

Post a Comment