Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Sunday, June 2, 2013

jam tangan gratis

InsyaAllah bulan depan dapet iniiii cihuyyyy, sejauh ini selalu suka sama semua jam tangan hadiah dari Oriflame. Alhamdulillaaahhh, karena biasanya bagus bagussss jam nya  colek2 Yasmin Alhabsyi kakakku tersayang, this one for you beib!

Bisnis ku, belanja bulanan kebutuhan mandi dll GRATIS! dapat hadiah langsung gak pake diundi juga, belum lagi dapet uang cash yg ditransfer ke rekening tiap bulan nyampe di angka berjut2! Yaaah aku ibu rumah tangga yg kerjanya kebanyakan ngurus anak, ngurus rumah dan segala perintilannya tanpa asisten  Jadi kalau aku aja bisa, kenapa kamu ngga?

Tertarik, yuk aku ajarin caranya, bisa email ke aku di aisyah_habsyi@yahoo.com atau kalau sudah mantap mau gabung Oriflame bareng2 aku, langsung isi data di formulir sebelah kanan ya...



Salam,
Nana

No comments:

Post a Comment