Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Saturday, December 7, 2013

Bunda bisnis di rumah


Semangat Pagi!

Apakabar?

Kenalkan, nama saya Siti Aisyah Farhana, sering dipanggil dengan Nana.
Ini foto saya ketika menggunakan busana marun hitam kebanggaan jaringan Oriflame kami yaitu group d'BC Network. Saya bergabung di Oriflame 3 Desember 2011 dan meraih level Director di Januari 2013.


Sebagai ibu rumah tangga, ini kerjaan saya sehari2nya.. 

Yaitu, urus anak, masak, nyetrika, dan online memanfaatkan facebook setiap hari. Dan alhamdulillah bulan november 2013 kemarin saya dapat gaji bulanan dari Oriflame sebesar Rp 5.697.999.

Sudah 2 tahun saya menjalani pekerjaan Oriflame disamping mengurus rumah tangga. Setiap harinya saya pasti menyediakan waktu khusus beberapa jam utk bekerja di laptop dengan internet. Yang digaji dan bekerja bukan hanya saya sendirian loh. Ada downline saya mba Fadyah yg bulan november 2013 lalu di gaji 1.8 Juta, ada mba Angger digaji 1.4 juta, ada Mba rizza dapat 300ribu, ada mba Retno yang digaji  4.9 juta, dst.

Jadi semua nama diatas itu menjalani Oriflame nya bukan hanya utk membeli atau berjualan produk, tapi kami semua memilih utk mengembangkan jaringan, belajar bareng di facebook, mengajak orang bergabung, demikian seterusnya.

Saya merintis bisnis oriflame dari awal, dimulai dari sendirian, kemudian pelan2 bertambah 1 orang...2 orang...dst, sekarang alhamdulillah di jaringan ada 100orang lebih yg aktif.  Gaji bulanan saya pun pertama nya dulu hanya 23ribu rupiah saja. Tapi saya tau merintis bisnis butuh waktu, butuh tenaga, butuh kerja, butuh belajar, dan butuh modal. Alhamdulillah buah ketekunan itu rasanya manis :) insyaAllah perjalanan saya tidak berhenti disini.

Butuh modal berapa kalau mau jadi seperti kami?
Ketika kita berjualan produk oriflame, kita butuh modal katalog Rp 62.900 (isi 20 buah katalog). Butuh pulsa HP utk telpon/sms downline/upline, butuh pulsa utk internet dst. Tapi kalau dibandingkan dengan membuka usaha yg lain, maka modal Oriflame relatif lebih kecil. Jadi gak perlu modal uang banyak kok kalau mau mengembangkan jaringan. Yang pasti butuh waktu dan tenaga lebih dari sekedar berjualan.

Ketika teman-teman bergabung di Oriflame, maka sebagai member baru kita memang bisa langsung berjualan dan mendapatkan keuntungan 23% dari harga katalog. Tapi selain itu, teman-teman akan diberikan ilmu utk bisa mengembangkan jaringan dan bisnisnya, sehingga bisa mendapat apa yg sudah kami dapat.

Semua ilmu dan etraining diberikan melalui media facebook, jadi memang WAJIB hukumnya utk bisa online di facebook jika teman-teman mau belajar bagaimana mendapatkan gaji bulanan dari Oriflame.

Nah oleh karena itu, silahkan abis ini langsung add Facebook saya ya..supaya teman-teman bisa kenalan dan ngobrol lebih lanjut dengan saya melalui facebook.

Akun FB saya di aisyah_habsyi@yahoo.com (siti aisyah farhana) silahkan add ya :)

Saya tunggu di facebook ya teman-teman, saya juga hubungi bisa dihubungi lewat whats app dan BBM.

PS: Aslinya, saya tinggal di jakarta, tp sejak 8 bulan lalu saya pindah ikut suami kerja ke Wellington, New Zealand.
dan ada perbedaan waktu 6 jam dibanding di indonesia. Contoh kalau di jakarta jam 08.00 WIB (pagi) di Wellington sudah jam 14.00 (siang). Jadi kalau saya tidak balas bbm/inbox fb/whats app nya mohon maaf ya teman-teman, mungkin karena perbedaan waktunya.

Terima kasih banyak,
Salam Hangat,
Siti Aisyah Farhana
Qual Gold Director Oriflame
www.mamahdirumah.com
WhatsApp: +6421980910
BB pin: 74009704

No comments:

Post a Comment