Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, March 12, 2012

Baca yuk

Kebiasaan membaca yg udah lama gak pernah dilakukan kini mulai tumbuh lagi semenjak gabung di DBCN, hihihi Emang deh aku gak boong ya, dengan ikut DBCN, ada aja manfaatnya, salah satu nya jadi suka baca buku coba hihihi

Nahh 2 buku ini juga hasil rekomendasi temen2 D'BC akhirnya aku iseng beli juga pas lagi jalan ke gramed. Ini dia bukunya.



Kedua buku diatas sama2 menceritakan perjalanan hidup seorang manusia (kisah nyata) yang ingin sukses ntah itu sukses finansial melalui bisnis sendiri ataupun bisnis lain seperti MLM. Yang sangat menarik untuk dicermati di kedua buku itu adalah fakta bahwa mencapai kesuksesan itu udah pasti tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada perjuangan, ada pengorbanan, ada air mata, ada keringat, ada masalah, ada hambatan, dan banyak hal2 yg tidak menyenangkan. Dan semua itu harus disukuri satu persatu karena dibalik setiap masalah itu ada proses, ada pembentukan karakter, ada penemuan ide2, ada hal2 lain dan yg pasti ada hikmah.

Yang luar biasa juga adanya kesamaan dari kedua success stories diatas yaitu mereka tidak pernah ada kata menyerah, they just never quit, never give up, and keep going walau masalah yg hadir tidak bisa dibilang ringan. Benar2 susah dibayangkan deh.. sampe nangis dan merinding pas ngebaca nya, truly eye and mind opener juga.

Buat temen2 yg lagi galau dalam bisnis dan usaha nya, lg merintis usaha, lg punya impian yg terasa masih jauhh, aku rekomen baca 2 buku ini. Yang aku rasakan selain suntikan semangat luar biasa dua buku ini juga memberikan bukti bahwa Karunia Tuhan sangat besar, Allah pasti kasih jalan di tiap masalah, Allah sayang banget sama kita ya :) dan banyak hal2 positif lainnya yg bisa kita ambil dari kedua buku ini.

~nana
www.mamahdirumah.com

No comments:

Post a Comment