Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, May 21, 2012

My Road To SM

Bismillah,

Sejak bergabung di dbcn 5.5 bulan yang lalu, tidak terbayang rasanya akan berada di bisnis yg super ini. Bahagia dan beryukur deh bergabung dan bekerja dengan orang2 yg tepat. Awal ikutan memang aku penasaran kenapa banyak yg mau join di dbcn oriflame, cuman jualan produk2 kecantikan apa sih spesialnya?

Aku ibu rumah tangga biasa, sempet kerja jadi dosen, tp karena situasi dengan 2 anak yg masih kecil yg masih butuh perhatianku, akhirnya aku putuskan utk dirumah saja. Tapi ternyata aku merasa ada yg kurang. Aku masih punya orang tua yg alhamdulillah masih sehat dan ingin aku bahagiakan. Aku masih ingin juga membantu orang lain, aku pun juga berhak utk kehidupan yg lebih baik dari sekarang.

Ketika ada teman yg bergabung di dbcn, akhir nya aku pun tertarik ingin tau apa keistimewaan dbcn dan oriflame. Apa iya kerja jadi konsultan oriflame bisa bikin aku punya penghasilan dari rumah. Alhamdulillah keputusan utk bergabung muncul didiriku. Sekarang aku sudah bisa merasakan manfaatnya. Akhir bulan ini Alhamdulillah aku sedang berjuang menuju level 21% alias level senior manager. Rata2 di jaringan ku memang butuh waktu 5-6 bulan utk mencapai level ini. Tentunya support dan dukungan teman2 sejaringan dan keseriusan kita lah yg akhirnya bisa membawa kita ke level yg jadi idaman banyak orang ini. Gaji ku Alhamdulillah udah mencapai 2.5 juta di bulan April 2012. Bulan Mei insya Allah naik dan naik lagi.

Perjuanganku belum berakhir pastinya, tp skr atau nanti aku yakin aku akan sampai disana.
Bulan ini rekan kerja ku berjumlah 141 orang. Artinya ada segitu banyaknya orang yg percaya dan mau bekerja keras disini. Awalnya aku sendiri dan sempat merasa susah. Tapi aku pantang mundur dan alhamdulillah kesendirian ku berganti dengan kebersamaan.

Bisnis ini mudah bagi yg tidak mau beralasan, mudah bagi yg ingin maju dan sukses bersama. Tapi akan menjadi susah utk orang2 yg meremehkan kemampuan dirinya dan menutupi potensi diri dengan alasan2.

Yuk bun, mom, kak, dik, tante, kalau kalian ingin mencari penghasilan dengan bekerja serius dari rumah, ikutan dbcn deh. Pilih juga jaringan yg kalian merasa cocok dan bisa membantu kalian nantinya. Sebelum bergabung, boleh kok kalian kenali dulu orang2 yg sudah bergabung duluan. Sistem kerja oriflame dan sistem MLM nya pun sangat adil dan professional jadi tidak ada kata terlambat dan merasa takut.

Kunci sukses adalah berani memulai dan selalu bangkit ketika terjatuh. Maju terus pantang mundur :)

Salam,
Siti Aisyah
Senior Manager soon to be ;)

No comments:

Post a Comment