Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, June 4, 2012

I am officially a Senior Manager now woohoo ;)


Alhamdulillahirobbil Alaamiin,

Ploong banget rasanya ketika tanggal 31 Mei 2012 point group saya mencapai angka diatas 10.000, artinya sah sudah saya menjadi Senior Manager sebagai konsultan oriflame. Seneng?? Ya iya seneng la wong gaji bulanannya minimal 4 juta ihihihihi :p Tapi sebetulnya yg lebih bikin seneng adalah saya bisa membuktikan ke diri sendiri dan orang2 lain bahwa kita bisa mendapatkan apa yg kita mau asal berusaha. 

Butuh waktu 6 bulan bagi saya utk mencapai level ini, ada yg bilang cepet amat, ada jg yg bilang kok lama, dst. Yang pasti saya sangat menikmati proses ini, naik level di setiap bulannya, terus belajar ilmu2 baru, ketemu dengan teman2 baru, ngadain acara bareng temen2, ikutan training, dll, its really a fun business :) Ini beberapa foto yg sedikit byk menggambarkan kisah aku dan teman2 di bisnis tercinta ini selama 6 bulan terakhir.


Ini foto waktu pertama kalinya nyoba dandan sendiri pake produk oriflame hihihi

                

Foto bareng ibu director yulia riani dan bun2 SM Erinawati Azizah di acara beauty demo, Depok. So proud to be on your team mak, bun

                

Home sharing di permata hijau bareng team superku, jauh2 dari cikarang ada mba nunik dan mba ati. Ada jg mba retno my first daughter ;) love you all
   
               

Gantian mengunjungi rumah mba retno di home sharing, bintaro.

               

Ngantri orderan demi downline tercinta ular naga panjangnya deh tuh yaaa di kantor oriflame sudirman ;)

             

Bareng2 prospek di senayan, jakarta hihihi olahraga sambil deg2an mo negor orang. Gpp mental baja dehhh abis itu dapet cupcake nya bu dir yg enyakkkk.

           

Foto bareng founder d'bc network mba nadia meutia ihiiiyy

           

Kelas privatenya bu dir di hari minggu pagi di kantor oriflame sudirman , seru dan menyenangkan, ada loh yg bela2in dateng dari bandung berangkat jam 5 pagi. Salute!


daaan ini ada pin SM yg dapet waktu dikasih di acara Leaders meeting pas recognisi huhuhuhu



Aaahh what a lovely journey! 

Last but not least, aku mau ngucapin terima kasih banyak buat semua nya, terima kasih ya Allah Kau takdirkan aku bertemu dengan banyak orang hebat di sini. Terima kasih aba dan mama buat doa yg selalu dipanjatkan untuk kebahagiaan anakmu ini. Terima kasih juga dukungan dan doa nya ya hon, suami ku tersayang Yudi. Yang paling spesial terima kasih buat seluruh teman2 di jaringan tercinta, ada upline2 tersayang, yulia riani, erinawati, mba mike, mba astri, ada juga anak cucu cicit yg luar biasa, makasih ya mba retno dan group, mba iin dan jaringan batam, makassar, makasih inayah, makasih mba nunik, mba ati dan seluruh jaringan cikarang, makasih juga acum dan jaringan palembang, thx lia, mila, daan semua nya...

Next time giliran kalian yaa, I'll see you on top, go diamond everybody :)

~Rencanakanlah hidupmu atau selamanya jadi bagian rencana hidup orang lain -Rangga Umara-
~Nana

No comments:

Post a Comment