Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, June 18, 2012

TEAM 17 Juni 2012

Alhamdulillah acara yg udah kita rencanakan dari jauh2 hari akhirnya berlangsung meriah dan seru. Diawali dari kerinduan kami akan sosok upline tercinta drg.Astriani Karnaningrum yg walau udah sering ketemu lewat dunia maya alias FB tapi blom pernah ketemu langsung, kami akhirnya jaringan yulia di jabodetabek sepakat buat ngadain acara di jakarta, Minggu 17 Juni 2012.

Rapat2 via FB, BBM, BBGroup dll pun kita lakukan, undangan yg keren yg dibikin sama bun2 ina ;) Nih undangannya.


Mantap deh, terus ada stiker gelang buat peserta, ada file2 slide keren buat testimoni, ina hebring lah pokoknya. Ada persiapan surprise untuk bikin mewek seseorang *yeayyy berhasil* . Konsumsi mantap dari mba lili yg di support oleh nasi bakar mba tuti yg berhasil bikin panitia selamat dari kelaparan. Semua panitia hebat deh, acara besar pertama yg kita adain di jaringan kita berhasil berlangsung tanpa kendala berarti. Alhamdulillah, congrats to panitia yaa, mba ino, mba eno, mba desi, mba ika, mba lili, mba tuti, mba vega, ina, maki, daaan semuanya  *pelukkk*


Acara tepat mulai jam 9 dan paas banget habis nya jam 11 sesuai rencana. Tapi session sharing bareng mba astri berlanjut dengan deprokan di luar ruangan hihihihi, walau belum puas ngobrolnya karena mba astri pun harus pulang ke jogja hari itu juga, tapi rasanya senenggg banget bisa ketemuan dengan semuanya dan yg pastinya menimba ilmu binar2 dari mba astri.

Ini foto2 acara kita kemarin. This business is FUN!




















No comments:

Post a Comment