Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Friday, July 6, 2012

Tiga hal yg didapat dari bergabung menjadi konsultan oriflame

Look Great, Have Fun and Make Money
Ini adalah 3 hal yg bisa kita dapatkan kalo kita terdaftar menjadi konsultan oriflame.

Look Great, pastinya karena oriflame kan perusahaan kosmetik, jadi sebagai konsultan kita diajarin cara merawat tubuh dan cara berdandan. Suka ada beauty class nya, video tutorial cara pakai make up pun berlimpah langsung oleh professional make up artist.


This is me, slide ini dibuat oleh sahabat saya bun2 ina. Harusnya ada tulisan before dan after nih hehehe, jadi ceritanya, saya duluuu (berbaju merah) itu gak bisa dandan, punya sih bedak, blush on, lipstik, tapiii gak ngerti cara pake nya. Beneran deh makeup kalo gak ngerti cara pake nya bisa ada 2 kemungkinan. Udah pake tapi gak keliatan, sama muka kayak lenong. Nahh saya ini termasuk yg perasaan udah banyak pake tp gak keliatan apa2. Berkat ilmu dandan dari oriflame saya jadi tau gimana bikin muka jd keliatan pake make up tp gak lebay dan tetep fresh. Oriflame juga memiliki rangkai produk perawatan tubuh loh, gak cuman make up, mulai dari kaki sampai ke ujung rambut. Yang paling top menurut saya adalah perawatan body cream atau body lotion nya. Karena setelah pakai body cream oriflame, kulit menjadi super halusss...


 Naaahh kalo yg ini gambar dari ina, sahabat ku sekaligus upline ku yg mau nyeritain betapa FUN nya bisnis oriflame, mulai dari serunya ngumpul bareng dan sharing, belanja bareng, training bareng dan banyak lagi. Oriflame juga setiap tahunnya rutin ngadain yg namanya seminar director, tahun ini insya Allah saya dan sahabat2 saya akan ditraktir nginep 3 hari di BALI huuuuu horeee, daaan selalu ada hadiah pergi ke luar negeri, tahun 2013 kita akan di manjakan dengan fasilitas bintang 5 di DUBAI!!! seru! dan fun pastinya.


Last but not least, ini eyang upline saya maki yg mo nyeritain gimana bisnis oriflame bisa make money alias menghasilkan uang. Di bagian kiri atas maki memperlihatkan perjalanan kenaikan percepatan rejeki yg beliau alami selama bergabung di oriflame. Yg kanan bawah adalah cash award 7 juta tanpa potong pajak yg didapat ketika menjabat menjadi level director. Uang itu dipersembahkan maki utk ibunda tercinta *anak sholehahh* hehehe Insya Allah 4 bulan lagi aku jg bakal ngedapetin cash award pertama ku ini. Oya, cash award ini diluar gaji bulanan loh yaa

Nahhh mantap kaaann, ini orang2 beneran ada loh yaa, aku berteman dekat dengan mereka, jd ini bukan rekayasa hihihi... Yg gak mau percaya silahkan, tp yg percaya dan mau ikutan mencari 3 hal ini yuuk klik DISINI Starts your own oriflame journey with us ;)

~salam
mamahdirumah

No comments:

Post a Comment