Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Sunday, December 2, 2012

Satu tahun bergabung di d'BC Network

Apa diantara temen2 ada yg ragu sama perkembangan bisnis ini? Sama dong, DULU aku juga.

Apa diantara temen2 ada yg takut di cap ini itu sama orang lain? Sama dong, DULU aku juga.

Apa diantara temen2 ada yg gak percaya bisnis ini bisa beneran menghasilkan? Sama dong, DULU aku juga.

TAPI aku yg DULU beda sama yg SEKARANG. Alhamdulilah aku memilih utk membuka pikiran dan memilih utk percaya dan ya
kin sama bisnis ini. Dan terbukti, dengan dukungan jaringan yg luar biasa, 365 hari yg lalu aku memulai bisnis ini sendirian, kini ada 371 orang di jaringanku.

Artinya setiap hari, aku ulangi ya, SETIAP HARI minimal ada 1 orang yg bergabung.

Luar biasa perkembangannya, kuncinya cuman YAKIN dan PERCAYA bahwa bisnis ini adalah kendaraanku mencapai impian. Bayangin coba kalo dulu aku cuman diem aja dan lebih memilih fokus ke hal2 negatif yg orang2 sangkakan itu, yahh gak akan seindah ini jadinya.

Happy 1st year Anniversary to me :)

Nana,
Senior Manager qualifying Director Oriflame
Liburan ke BALI sudah ditangan hadiah dari Oriflame
gajian rata2 4 juta sebulan sudah didapat
Dan banyak hal lain yg gak bisa aku sebutin satu yang membuat hidup ku LEBIH HIDUP!

Nana,
www.mamahdirumah.com

No comments:

Post a Comment