Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Saturday, February 2, 2013

Setahun di bisnis Oriflame


Foto Diatas diambil di awal Januari 2012, ketika itu Yulia Riani baru saja naik ke level Senior Manager, saya dan Erinawati Azizapun masih di level konsultan. Waktu itu kami bertiga mengadakan acara beauty demo untuk yg pertama kali di Depok, menumpang di acara arisan ibu saya. Gak punya pengalaman apa2, dan bisa dibilang zero persiapan, tp PD aja deh ya, Bismillah, ujar kami waktu itu. Acara berlangsung cukup lancar Alhamdulillah.. Hmm kalau diliat wajah kami, sebetulnya mirip sama ina, polos, nah ini kebetulan difoto setelah yulia dan saya mendapat makeover dari makeup artist yg kami undang waktu itu wkwkwk...


Terus laku banyak mba?? Hmm kita gak jualan waktu itu.
Ooo, dapet member banyak yaa?? Hehehe Alhamdulillah ngga satupun.

Tapiiii semua itu pengalaman yg berharga utk kami dan Alhamdulillah setahun kemudian kami masih ada di bisnis tercinta ini, dengan penampilan yg mulai berbeda. Udah ada bagas!! Bilal pun udah bisa lari2, ehhh hihihi, maksudnya udah ada si 21 n 7 ituu tuhh, ina pun udah duluan dapat si 7 nya ini. InsyaAllah ada banyak hal lain yg tidak terlihat yg sudah kami dapatkan. Yup bertumbuh dan prosesnya sungguh mengayakan! 

Makasih yaa yulia, ina, disini kebetulan mba Retno Widyaningrum anakku tersayang berhalangan hadir, tp tanpa mba retno mungkin aku gak sampe disini :) Love you all, love my kerincingan, love my jaringan! Bismillah, tangga2 berikutnya siap utk ditaklukkan ya! 

Salam,
Nana


No comments:

Post a Comment