Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Thursday, January 31, 2013

Foto Marun Hitamku


Jreng jrengggg, ini diaaa, penampakan si marun hitam ala d'BCN. Jadi teman2 yg belum pada tau nih, ada apa sih dengan marun hitam? Nah marun hitam adalah pilihan warna utk seragam atau business attire yg dipilih oleh d'BCN utk merepresentasikan jaringan keren kami. Jadi kalo kebetulan ada acara seminar Oriflame, kami peserta dari jaringan d'BCN biasanya udah janjian utk memakai warna ini.
Bangga deh kalo pas acara Oriflame yg marun hitam itu naik panggung recognisi berkali-kali, ruangan seminat pun dipenuhi nuansa marun hitam dimana-mana waahhh berasa banget bangga nya jadi bagian keluarga besar d'BC Network.

Selalu bersyukur dan bersyukur lagi karena aku dipertemukan dengan bisnis Oriflame via d'BC Network. Bukan hanya sekedar nama atau pamor, tp d'BCN memang terbukti unggul dalam byk hal. Terlebih lagi dalam hal fasilitas promosi online. Jadi gak ada halangan utk siapapun yg jauh dari kota besar, yg jauh dari upline, yg jauh dari kantor cabang utk sukses di bisnis ini. Karena dengan fasilitas online nya yg super canggih, orang di luar negeri pun bisa sukses :)

Mau tau lebih lengkapnya mengenai bisnis Oriflame yg udah bikin aku ibu rumah tangga biasa jadi punya gaji 5juta perbulan? Silahkan langsung tanya via email ke aisyah_habsyi@yahoo.com atau add Pin BB ku ya di 294E3B94. InsyaAllah dengan senang hati aku jawab.

Salam Sukses Mulia,
Siti Aisyah Farhana
Oriflame Director

No comments:

Post a Comment