Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Saturday, January 5, 2013

Penghasilan bisnis online

Alhamdulillah, setahun berusaha di Oriflame mengantarkan aku pada gaji bulanan yg dulu aku impikan. Masih inget banget ketika 7 bulan hamil, aku diinterview di suatu kantor dengan harapan dapat pekerjaan yg bisa membuat aku menjadi wanita yg memiliki penghasilan. Ya bisa ditebak sih, aku ditolak :)

Galau sampai akhirnya, Alhamdulillah ketemu jg dengan pekerjaan yg sangat aku nikmati, iya MLM Oriflame. Alhamdulillah aku gak perlu sering2 ninggalin anak2ku, aku gak perlu tiap hari keluar rumah. Ini berkah untukku :)

Kalau ada teman-teman sekalian yg ingin seperti aku, di rumah mau sambil urus anak atau sambil ngantor tp ingin menambah penghasilan, di bisnis ini bisa bange. Hubungi aku ya, aku dengan senang hati akan menjelaskannya.

Salam,
Nana
aisyah_habsyi@yahoo.com
pinBB: 294E3B94
www,mamahdirumah.com

No comments:

Post a Comment