Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Thursday, May 23, 2013

menurut anda?


X: Dulu aku udah pernah ikut Oriflame mbak, tapi nggak berhasil

Me: Oh ya?? Memangnya udah ngapain aja mbak, kok bisa ngga berhasil?

X: hhhmmm….beli produknya aja sih, abisan susah mbak rekrut suruh ngajak2in orang gitu, aku nggak bisa.

Me: Oooohhh. Sudah pernah coba ikut trainingnya?

X: hhhmm...belum juga sih

-----------------------------------------
Teman2ku yang baik, kalau kita join Oriflame, serahin fotocopy KTP + bayar uang pendaftaran trus duduk manis nggak ngapa2in. Kira2 bisa nggak ya dapet penghasilan sampai juta2an kayak saya? Heheheh….

Padahal di bisnis saya ini, Oriflame via d’BCN semua tools disediakan loh, training2nya juga lengkap banget. Ngga bisa jualan, yuukk diajarin caranya, ngerasa nggak bisa rekrut….juga dikasih tau kok step2nya. InsyaAllah leader2nya juga amanah.

Tapi yaa…kalau berharap, habis join trus cuma beli produknya doank lanjut duduk manis, kayaknya…. di bisnis manapun didunia ini nggak ada tuh yang bisa kasih penghasilan sampe juta2an, puluhan juta kayak eyang upline saya, bahkan ratusan juta.

YAKIN deh, HASIL itu dimana2 berbanding lurus sama ACTION kok.
Kalau mau punya hasil yang WOW, kerjanya juga musti WOW donk yaa.
Kerja yang WOW itu gimana sih mbak? Yuuukk….sini diajarin kok caranya.
Mau tau? isi data untuk daftar disini ya

Salam,
Nana


No comments:

Post a Comment