Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Tuesday, May 21, 2013

Meskipun VS Tapi



Kebanyakan orang gampang sekali bilang tapi...
contohnya di bisnisku ini, suka aja ada yg bilang...

...Aku pengen sukses di Oriflame tapi aku gak bisa jualan mba...
...Aku sih pengen ngerekrut mba, tapi aku gak punya banyak temen...
...Aku pengen merubah hidupku ke arah lebih baik, tapi aku gaptek banget, pegang komputer aja gak pernah..
...Aku sih mau jualan tapi aku gak punya modal mba...

kalo mau sukses di sini, bahkan sukses di bidang apapun, kata2 "TAPI" nya dihilangkan yuk! diganti dengan MESKIPUN. Jadi alih2 berkata tapi gak bisa A, tp gak punya B dll, coba kita ulangi dengan mengatakan.

...Meskipun aku gak pernah jualan, aku akan belajar caranya dan yakin bisa sukses di Oriflame..
...Meskipun skr temenku sedikit, tapi aku yakin, merekrut itu ada ilmunya dan akan aku coba sekuat tenaga..
...Meskipun sekarang aku gaptek, tapi aku mau dan akan belajar mba!..
...Meskipun modal utk jualan aku belum punya, tapi aku yakin bisa, selama aku usaha, pasti ada jalan..

Nahhhhh beda kan ya? lebih baik yg mana? Jika memang diri ini begitu berharga, dan memang benar2 ingin merubah hidup, ya HARUS ubah mind setnya, jangan mau di perbudak oleh energi negatif, karena hidup adalah pilihan dan pilihan itu ada di tangan KITA.

Selamat hari rabu ;)
Semangat!

No comments:

Post a Comment