Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Saturday, February 4, 2012

Belanja malah dapet duit?

True, terjadi pada saya :) Jatuh cinta pada produk oriflame gampang kok, soalnya memang mutu produknya bagus, ya wajar kalo kita gak 100% cocok tp so far ... ME LIKE :D...
didukung sama katalog yg berkualitas bikin kita gampang nyari produk apa yg cocok buat kita. Packagingnya juga ok, belanja tinggal klak klik barang nyampe ke depan pintu rumah. And the best thing from all of that, setiap bulan ada gaji masuk ke rekening :)

Mungkin masih byk ya yg mikir bisnis M-el-M ini nipu dan lain2 ya silahkan aja berfikir begitu sementara makin banyak yg udah bergabung dan ngedapetin gaji bulanan yg mantap.
Satu yg menarik yg diungkap sama salah satu rekan saya di oriflame..kira2 begini yg dia sampaikan "...bertahun2 saya belanja di supermarket merk produk *n******* gak dapet apa2, eh 2 tahun belanja merk oriflame skr udah bisa nikmatin gaji puluhan juta masuk ke rekening..."

dalem! jleb menusuk hati hehehehe eh betul bgt ya pikir saya dalam hati, sip deh makin mantap lah saya belanja di oriflame kalo gitu hehehehe

soo buat yg masih ragu2 duh jgn kelamaan dong ya :) rejeki itu dijemput, bukan ditunggu :)


~nana
mamahdirumah

No comments:

Post a Comment