Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Sunday, February 12, 2012

kulit wajah kering?

Ihhh dulu kulit muka berminyak, skr makin tambah U kok kulit wajah jadi keriingg. Huaa, mulai deh sibuk cari2 produk kulit wajah yg aman dan cocok. Melipir ke mal, mo ke toko kosmetik yg udah terkenal aman dan terbuat dari bahan2 alami, di tunjukkin sama mba2 nya, beli ini bu, krim malam nya, ini krim siangnya, ini toner nya, bla bla abis deh kantong dikuras..eh pas dicobain malah gak ngefek hiks sebellll, kulit muka tetep aja keringgg malah cenderung makin kering....

Nah karena skr udah jadi consultant oriflame, iseng aja nyobain ini
Optimals Nutri Calm Day Cream

Optimals Nutri Calm Day Cream



dan ini
Optimals Nutri Calm Night Cream

Optimals Nutri Calm Night Cream



memang sih gak sehari 2 hari pake trs kulit langsung berubah, tp ini buat saya malah wajar, kalo menurut saya pribadiii produk yg cepet banget keliatan efeknya malah cenderung keras saya malah lebih nyaman pake produk yg hasilnya baru keliatan setelah 1 minggu pemakaian misalnya.

Naah setelah nyobain pakai 2 produk diatas, alhamdulillah kulit wajah saya berkurang keringnya, lumayan dehhh, dipakai tipiiiis saja, tp teratur utk hasil lebih maksimal.

yg punya kulit kering silahkan dicoba ;)

nana
~mamahdirumah

No comments:

Post a Comment