Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Sunday, February 19, 2012

ngga nyangka

iya, saya ngga nyangka setelah 2 bulan 2 minggu dan 2 hari bergabung tim ku yg tadinya cuman saya sendiri, skr udah jadi 20 orang. Hmmm di awal bener2 gak nyangka akan secepat ini berkembangnya secara udah mikir duluan susahnya rekrut.
Udah mikir dalam hati bahwa saya gak bakat ngajak2 orang, malu ahh ngajak2in orang, takut ditolak ah, dll. Tapi ternyata setelah dijalanin ngga sesusah itu, ada sih orang2 yg nolak, ada juga yg nolak sambil bener2 'ngegoda' *ifyouknowwhatImean*, bikin bt, bikin sebel, dll. Tapi anggap aja orang2 itu angin lalu, toh masih banyak bangettt ternyata yg mau gabung dan percaya sama DBC, Alhamdulillah. Bahkan di saat saya nulis ini masih ada urusan pendaftaran yg masih ongoing, artinya jaringan saya pun makin berkembang :)

Soo buat yg masih ngerasa gak mau ikut karena gak bisa rekrut, pikir lagi deh. Kalau cuman diem2 aja ya udah pasti gak akan ada artinya, tp kalo berani coba insya Allah deh ada aja jalannya.

Untuk semua tim hebatku, semangat yuk, fokus di garis finish yaa :) sama2 merapat meraih impian.

~nana
mamahdirumah

1 comment:

  1. 12 Maret 2012, skr jumlah jaringan ku 31 orang, dan insya Allah makin akan terus berkembang karena banyak orang diluar sana yg BUTUH dan MAU
    ~nana
    www.mamahdirumah.com

    ReplyDelete