Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Sunday, April 8, 2012

jatuh cinta

Yup, I'm in LOVEEEE again and again pada bisnis ini :) Bagaimana tidak, disini saya merasa sangatttt dihargai. Sekecil apapun usaha saya, oriflame, DBCN, dan yg pastinya jaringan full support saya selalu memberi balasan atau reward yg tidak hanya bersifat materi tp non materi.

Iya, saya akui memang tidak mudah menjalani bisnis MLM oriflame, tapiii apa iya kalau mau sukses itu gampang? apa iya, kerjaan mudah akan membawa kita ke kesuksesan yg kita impikan? Kalau iya, dijamin semua orang mau deh ya hehehe..

Mentor, leader dan sahabatku Yulia Riani bilang, semua ada di mindset aja, kalo emang di mindset udah mikir susahnya terus, ya udah bakalan susah aja terus, tp kalo sebaliknya, maka akan ada jalan tuh disetiap masalah yg kita punya. Ini yg ngomong meraih SM dalam 7 minggu loh intermezo dikit, juragan kue makicakes gitu loh hehe, luar biasa deh perjuangan beliau di bisnis ini, sooo inspiring.

Balik lagi ke soal masalah atau hambatan yg kita hadapi di bisnis ini. Saya pun mengalami, duileee yg ketika kita mau kasih katalog itu orang memandang kita kayak kita mau ngutang hahahahaha, problem tuh? iya, ada solusi? ada lah, kasih aja ke orang lain katalognya. Ada juga waktu mau sebar2 flyer di GBK senayan, satpam langsung nyamperin dan bilang gak boleh yaaa...problem? yup, solusi, ubah taktik laah, akhirnya, tersebar juga tuh flyer. Sampe problem yg baru2 ini membahana di kalangan konsultan oriflame, yaitu si bang OOS, alias out of stok, iya coba, kita mau jualan ehh barang nya kok kosong. Masalah? ho ohhh, solusi ya ada lah, kita bikin tim ronda hihi setiap restok, langsung deh info2 dan order.

Itu cuman sebagiaan kecil aja tuh masalah2 yg melanda, tp apakah tim jadi mundur, stagnan? iya sihh ada beberapa yg mandek, tp yg lainnya?? semakin menggila dah hasilnya yaa luar biasa juga. Terbukti ibu SM kita udah jd Director *lirik yulia* :p

Untuk yg masih bingung, masih ragu, jgn cuman bingung dan ragu aja, dicari ya jalan keluarnya. Boleh kok nanya, gak bakal di pelototin hihi, apalagi di jaringan ku yg semuanya senengnya di colek2 :p.

Masih inget kan rasanya dulu waktu lg pacaran? or lagi jatuh cinta? deg2an kalo ketemu, senengg banget kalo telpon2an, kangenn kalo sehari aja gak ketemu. nahh sama,
setiap hari kepikiran bisnis ini mulu deh hihihi, kangen rasanya kalo gak colek2an sama tim setiap hari. Duh pokoknya DBCN, I'm in LOVE deh judulnya :)

Mau merasakan hal yg sama? Yuk masukkan email kamu disini, gak bayar kok hihi

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

~nana
mamahdirumah

No comments:

Post a Comment