Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, April 16, 2012

Watch me!



Disaat kita melakukan sesuatu pasti kita mengharapkan kemudahan dalam melakukan apapun itu. Di bisnis ini pun begitu, selain doa yg selalu terpanjat supaya Tuhan memudahkan jalan saya dan teman2 saya di bisnis ini, saya juga mengharapkan dukungan dari orang2 sekitar, suami, keluarga dan teman2.

Disaat kita mendapatkan restu dari keluarga, orang tua, suami insya Allah jalan nya pun akan makin terbuka, luar biasa deh efek doa orang tua terhadap kita. Buat yg sedang dalam usaha apapun, sudah belum kita minta doain sama orang tua dan suami kita? kalau belum segera deh minta doain dan rasakan perbedaan nya.

Nah, kali ini saya mau ngomongin orang2 yg kurang mendukung atau bahkan ingin menjatuhkan kita, baik disengaja tau tidak, kita pasti sering bersinggungan dengan orang2 seperti ini. Bahkan dari dalam lingkaran terdekat juga suka ada tuh orang2 yg memberikan aura negatif nya ke pada kehidupan kita atau bisnis yg kita jalankan.
Saran saya adalah usahakan bagaimanapun caranya supaya kita tidak terjebak kedalam jebakan orang2 ini. Tebarkan aura positif khususnya kedalam diri kita sendiri sehingga kita tidak 'tercemar' oleh polusi yg disebarkan orang lain tersebut.
Hal ini tidak mudah, tp salah satu cara yg saya lakukan adalah segera keluar dari situasi yg kurang baik dan alihkan perhatian anda justru kepada apa yg kerjakan. Hal yg sedang anda perjuangkan ini adalah milik anda, bukan milik orang lain. Seperti pepatah yg ada di gambar diatas, yg kurang lebih artinya adalah "akan ada banyak orang diluar sana yg mengatakan bahwa anda tidak akan mampu atau tidak bisa melakukan apa yg anda ingin lakukan, Oleh karena itu, anda harus tetap bergerak maju dan tinggalkan mereka dibelakang, anda pun harus yakin dan siap utk mengatakan kepada mereka, LIHAT SAJA!"

Yup, just watch me people! I'll do what I want, because I believe I can. Selama apa yg kita lakukan itu benar, then dont worry what other people say or think. Insya Allah kita bakal dapetin apa yg kita mau itu dengan berdoa dan bekerja keras.

Untuk semua teman2 ku yuk, capai impian kita bersama. Jangan pernah menyerah dan selalu melangkah maju, pelan tapi pasti kita akan sampai disana.

~nana
mamahdirumah

No comments:

Post a Comment