Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, August 6, 2012

Kerja online

Dari dulu, sejak dari mulai kuliah saya selalu kepengen bisa mandiri. Bisa menghasilkan uang sendiri. Saya mulai nyari yg namanya kerja dari rumah atau kerja online di internet. Tapi 99.99% yg saya temuin waktu itu hanyalah scam alias tipuan. Artinya yg ditawarkan itu pekerjaan yg gak jelas juntrungannya. Saya sih sebetulnya sudah paham betul bahwa informasi di internet memang sangat perlu di saring sebelum kita percayai. Tapi tetep penasaran karena memang butuh uang nya.

Terus iseng2 waktu di malaysia pas kuliah S2 tahun 2006 saya ngajak patungan temen sekamar saya karena bisnis yg bilang saya bisa dapat ratusan dollar sehari itu mengharuskan saya bayar pendaftaran yg kalau dirupiahkan sekitar 250 ribu. Tidak mahal sih tp namanya juga mahasiswa. Tapi pas bayar eh yg kita dapat cuman kertas dan email2 yg informasi nya sangat gak jelas. Yahh ketipu dehhh...

Sekarang, ketika saya menjadi IRT alias ibu rumah tangga, kepikiran lagi utk cari kerja dari rumah. Saya jujur saja udah gak kebayang musti ngantor dan ninggalin anak2 yg masih kecil. Nah ketika awalnya di tawari temen utk ikutan oriflame juga saya gak serta merta mau. Sampai akhirnya ada teman lain yg ternyata juga ikutan. Mulai deh saya penasaran kok selevel dia aja mau sih ikutan (teman saya ini sudah punya bisnis kue yg sangat maju dan beromset puluhan juta sebulan).

Akhirnya saya mulai tertarik lagi dengan oriflame dan berjanji pada diri saya utk belajar serius mengenai bisnis nya. Alhamdulillah saya bergabung di jaringan yg sangat support dalam hal memberikan ilmu. Training, ebook, offline or online training, full support lewat FB, BB dll. Akhirnya saya menemukan kerjaan yg pas buat saya, yg beneran bisa menghasilkan dan bisa kerja dari rumah.

Ini bulan ke 8 saya ikut oriflame, bisnis yg produknya jelas ada dan berkualitas. Sistem bisnis nya MLM tapiiii MLM yg bener ya oriflame deh ya, secara udah lebih dari 60 negara dan 45 tahun tapi tetap berkembang pesat. Gak mungkin ya kalo sistem bisnis nya menipu bisa bertahan selama ini. Dan pernah gak denger di berita kalo ada yg bilang MLM oriflame ini menipu? Nggak kan ya hehehehe...

Di bulan ke 8 saya bergabung total gaji saya sudah lebih dari 14 Juta yg udah oriflame kasih....jauhhh diatas pendaftaran yg hanya 39.900 ;) Jujur saya akui, kerjaan ini bukan kerjaan gampang, tp bisa beneran dilakukan oleh siapa saja. Syaratnya cuman manusia yg punya KTP hehehehe. Memang kita musti tutup point, sebulan kira2 kita musti jualan atau beli produknya kira2 500-600 ribu. Tapi ya dilakonin saja, toh memang ini kerjaan kita. Saya selalu berkomitmen dari awal dan serius menjalankan bisnis ini. Teman saya yg suka jualan bahkan mendapatkan keuntungan dari berjualan juga selain dapat gaji dari oriflame, wah dobel2 ya uangnya. Kalau saya pribadi karena tidak berjualan tp pakai sendiri tetep untung yaa.

Buat semua yg pengeen banget kerja, pengenn banget cari uang sendiri tp bingung gak bisa ninggalin anak/rumah atau gak punya modal besar, atau segudang alasan lain di bisnis ini semua bisa kok asal jgn bilang saya gak mau usaha, nah ini yg gak bisa ;)

So, inbox me ya kalau ada yg berminat mau tau lebih banyak lagi soal bisnis ini. atau bisa baca cerita2 saya yg sebelum2nya soal bisnis ini. Atau klik disini buat more info.

Semoga anda menemukan apa yg anda cari selama ini seperti saya temukan disini.

Salam hangat,
Nana

No comments:

Post a Comment