Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Thursday, August 2, 2012

parcel bingkisan lebaran

Iseng2 ini bikin sendiri aahh parcel lebaran kali ini. Tradisi memberikan hadiah ke saudara2 om tante ini yg ngajarin almarhumah kakak saya Hedi. Dia tuh yg sibuk kalo lebaran beli ini dan itu dan saya coba utk nerusin tradisinya :)

Tahun ini secara udah jadi konsultan oriflame, jadilah saya bikinin parcel2 cantik khusus utk saudara2 saya.
Kayak gini penampakannya.

Kain dari organdi beli 1 meter nya 13 ribu di mayestik pita juga beli di mayestik 5rb per meter hihihi
terus dijaitin deh kantongnya sama mba ti asisten dirumah.

Masukkin barang2 nya, dan ikat pita nya voila...
Jadi dehh, aslinya lebih cantiiik dari foto nya nih hihihihi


Bikin sendiri yuuk dijamin puas dehhhh :)

~nana
mamahdirumah, thats Me! ;)

No comments:

Post a Comment