Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Thursday, August 2, 2012

Parfum Oriflame


Kali ini saya mau review soal parfum Oriflame favorit saya, jujur aja sejauh ini hampir semua parfum oriflame saya sukaaa :p hihihi
Nah sebelumnya, saya mau ceritain dulu deh beda nya EDP  vs EDT.
Jadi di katalog oriflame tuh ada 2 macam pewangi untuk tubuh, ada yg disebut dengan EDP oriflame eau de parfum dan EDT oriflame eau de toilette,  apa sih bedanya?

Ini pengertiannya menurut web ini:


Eau De Parfum (EDP) 
This is lighter than Perfume, with an 8-15% concentration, and so is less expensive but still has long lasting characteristics, from 3 to 5 hours.

Eau De Toilette (EDT) 
This is a lighter more delicate fragrance, with a 4-8% concentration of the essence, and is therefore most suited to everyday use. It is normally less expensive than Eau de Parfum, and lasts for 2 to 4 hours.

Jadi kalo gt, EDP lebih tahan lama dibanding EDT ya, kl saya pribadi suka pake yg tahan lama pastinya, tp karena botol EDT nya lucu dan wangi EDT nya oriflame juga enak, jadilah koleksi juga hihi

Ini gambar beberapa produk EDT dan EDP nya oriflame.






Saya suka semuanyaa, tp kalo sehari2 saya pake yg dibawah ini ;)





Cantik plus wangi!

Nana

No comments:

Post a Comment