Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Thursday, January 19, 2012

beauty demo 14 Januari 2012

Alhamdulillah, ini pertama kali nya saya dan beberapa temen berani nyoba ngadain beauty demo dari oriflame, nekat aja deh sambil belajar gimana sih kalo kita ngadain beauty demo. Memang ya sejak ikutan DBC, belajar tuh gak ada abis nya bener2 menyenangkan belajar segala sesuatunya, dapat banyak teman, belajar tampil lebih menarik dll hehehe
wajar ya, setiap wanita pasti dalam hatinya pengen tampil selalu menarik kan? :)

Aniwei, ini foto2 hasil beauty demo kemarin, jadi kali ini bertepatan sama arisan mama saya yg beranggotakan ibu2 saya gelar deh tuh demo nya :p ada make up artis nya loh, bukan sembarangan hehehehe...hasilnya ya cakeepp dehh :p
ini foto mba yulia riani, saya + bilal, dan bun bun ina
ps: bun2 ina belom sempet di make over hehehe, next time ya bun!



~nana
mamahdirumah

No comments:

Post a Comment