Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, January 2, 2012

Bulan Januari 2012 Penuh Berkah

Aamiin ya Robbal Alaamiin....

Selamat tahun baru ya semuanya :) semoga di tahun 2012 ini kita semua bisa mencapai impian kita, walaupun kalau belum takdirnya sampai, paling tidak langkah kita untuk mencapai impian makin dekat yaa aamiin :)

Katalog baru nih Januari 2012, isinya makin kereennn diskon sudah pasti byk dong ya...naksir bedak sama parfumnya ihihihi...

Ngomongin sedikit soal katalog sebelumnya, C13, Alhamdulillah berkat kerjasama jaringan saya tercintah, saya naik level ke 9% wow! bener2 diluar harapan, tadinya ngga sangka beneran bisa naik 9% lompat 2 level dari sebelumnya, tadinya cuman omongan di sms sama leader ehhhhh di detik2 terakhir Allah menakdirkan lompat tinggi hehehehe Alhamdulillah, bener2 hadiah akhir tahun yg manis. Terima kasih byk kepada jaringan tercinta DBC, yg full support, khususnya kepada bun2 ina, mba retno, mba juan, dan semua teman lainnya ;)

terus emang kalo 9% emang napa?? ya bonus nya makin gede lahhh hehehehe di katalog pertama bonus saya 23ribu, di katalog ke-2 ini bonus yg ditransfer mencapai 346ribu huhuhuhu, sekali lagi Alhamdulillah ya Allah....

346ribu aja senengg! ya seneng lahhh namanya juga bonus, besar kecil ya tergantung masing2 orang memandangnya, impian saya memang masih jauh, tp saya yakin saya akan mencapai nya suatu hari nanti. PASTI BISA! :D

Di katalog pertama di tahun 2012, ayo teman2 kita rapatkan barisan, tunjukkan komitmen, gas pol, usaha makin keras yaaa yakin kita MANFAAT, yakin kita BISA, yakin kita PANTAS

ya Allah mudahkanlah jalan kami mencapai impian kami, bukakanlah pintu rejeki bagi orang-orang yg bersungguh-sungguh dalam berusaha..aamiin ya Rabb!

nana
~mamahdirumah

2 comments:

  1. Ass,
    Salam kenal ya mb :)
    Sy jg baru ikut jd member Oriflame, pertengahan Desember kmrn.
    Share dong mb, gimana bisa sukses lompat level gitu ?
    (meskipun beda jaringan tp gpp kan kl sharing2 tips2..hehehe..)

    ReplyDelete
  2. Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh :)
    iya mba rini salam kenal juga ya :) hmm desember kemaren itu saya fokus dijualan mba, jadi secara BP pribadi memang banyak banget, karena katalog c13 kemaren kan emang keren2 tuh diskonnya. Alhamdulillah byk banget yg beli kesaya, sedangkan untuk jaringan sendiri waktu itu belum byk hanya mengharapkan pada 2 kaki. Tp never say never di hari terakhir jaringan saya pada full power jadilah bisa bantu saya lompat tinggi. Intinya tetap fokus, semangat dan jgn lupa doa dan usaha terus ya mba rini, semoga kita bisa cepet naik level terus dan terus aamiin :)

    ReplyDelete