Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, January 9, 2012

Persahabatan antara member dbc

Sebagai ibu rumah tangga, saya bisa dibilang tidak punya teman untuk sharing sehari2 ihihihihi kasian bener yak :p ya abis gmn? saya tinggal di komplek perumahan dimana gak ada tuh ibu2 sekomplek yg suka bertandang dan ngobrol sesama nya :p komplek disini mah individualistis aja :) terus anggota keluarga pun ya walaupun setiap hari bisa BB-an sama kakak tp tetep aja kurang gt, suami?? ya pergi pagi pulang malem, kapan ngobrolnya ya? hehehe pas wiken doang itu juga berebut sama kamila hahahaha...
temen2 sewaktu sekolah? kuliah? yah udah pada sibuk masing2 dengan keluarga dan kerjaannya. Temen2 kerja?? ya saya kan gak kerja di kantor hehehe jadi gak punya temen kantor.

Humm menurut saya hubungan pertemanan itu memang harus ada kesamaannya dari masing2 anggota baru bisa nyambung deh tuh hubungannya. Misal, dulu pas sekolah byk teman, ya karena 'sama' sekolahnya dulu pas kuliah juga banyak temen, yah karena kita kuliah di universitas yg 'sama' begitupun temen kos, ya karena kos di tempat yg 'sama'.
deket sama kakak ya karena kita anaknya mama dan aba yg 'sama' hehehe
temen kerja, ya karena kerja di tempat yg 'sama' dan tiap hari juga ketemunya temen2 itu kan.

Nahhhh buat ibu2 yang senasib sama saya? nganggur dirumah kesepian, ngurus anak dan anak2 gak bisa diajak curhat hihihi, gak bisa diajak gosip *hushhh*, mo nunggu suami masih lama pulangnya, udah gt pas pulang dia kena macet, kerjaan bertumpuk, muka suami udah kusut ya gimana kita mau ngobrol ya? :p cape deee...
trus mo ngobrol sama siapa dong yaa?? huuuuu sepiii mo bb-in temen yg lg kerja aduhhh gak enak ahhh ntar ganggu lagi :( jadi serba salah deh, akhirnya pikiran byk kosong dan masuk deh tuh pikiran2 negatiff huuuuhhhhh sebelll...

Tapi tapi oh tapiii kini tak begitu lagiiiii ;D sejak aku ikutan DBC, ketemu lagi dehhh sama teman2 yang punya kesamaan, sama apa? ya sama2 mau meraih impian dengan kerja keras, sama2 punya semangat tinggi, sama2 mau membahagiakan keluarga, sama2 saling support dan dukung, jadinya klop kan..

Alhamdulillah, walau kami berbeda usia, tempat tinggal, tempat kerja, profesi, kadang berbeda gender, dan masih byk perbedaan lain, tapi kami punya 1 kesamaan yg luar biasa efeknya. Cukup 1 hal ini yg bikin kami jadi dekat satu sama lain, sehari aja gak negor rasanya kangennn benerannn...walau harus diakui gak tiap hari bisa tegor2an karena kadang2 kami sibuk di kantor, atau sibuk dirumah ngurus bisnis rumahan, tp kami yakin di hati kami masing2 selalu ingat sama teman2 DBC, selalu ingat dengan mimpi2 kami yg segera akan terwujud aamiin...

Dear my DBC friends, terima kasih yaa untuk semua efek positif yang kalian bagikan untuk saya, terima kasih sekaliii sudah mau jadi teman2 baru saya yg sangat saya sayangi. Memang gak butuh waktu lama untuk jatuh cinta sama DBC kok ;) Walau kadang2 kita masing2 sibuk, BB lama dijawabnya, status FB gak di balas komentar, email gak dijawab, tp yakinlah saya selalu ingat kalian, ihiiyy, kalian selalu ada di hati saya :) kita sama2 disini, sama2 ingin meraih mimpi dan berusaha.

Love you all,

~nana
mamahdirumah

2 comments:

  1. haiiii cicittt....semangat terus yaa menabur MANFAAT...:) go diyamon

    ReplyDelete
  2. ahhh senangnya ada komentar dari leader ku :) nihh bukti langsung persahabatan di dbc kan :) makasih eyaangg cantikkk muahhh aamiin...

    ReplyDelete