Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Monday, January 23, 2012

Rekan ku Amanah ku

Kali ini saya mau cerita seputar rekan kerja saya di DBCN, alhamdulillah pelan2 semakin banyak yg tertarik sama DBC Network, pelan2 tapi pasti jaringan saya berkembang, anak cucu dari jakarta, batam, cirebon, padang, bogor, dll bersatu dibawah tim hebat yg sama2 berjuang meraih impian bersama.

Kata2 amanah ini saya dapat dari leader saya, bagus ya penggunaan kata2 nya :) thx mba nadia meutia. Ketika baca kata itu saya terhentak karena terfikir 'berat' nya arti yg dibawa oleh kata tersebut. Menurut pengertian, amanah artinya adalah sesuatu yg dipercayakan kepada orang lain. Jadi jelas ya, di DBCN do-w-n-line itu dianggap sebagai amanah, sebagai sesuatu yg harus dijaga baik, tidak disia-siakan dsb. Ini juga salah satu alasan saya bergabung di DBCN :)
Nih Quote langsung dari mba nadia di surat cintanya yg rutin di kirim ke email para amanah nya ini

...
di dBCN...
aplen - dline adalah saling amanah ya Nana ;-)
Kita saling butuh satu sama lain.
Untuk saling bantu naik level.
Untuk saling bantu mengingatkan.
Untuk saling bantu menguatkan...
saat ketemu masa-masa sulit apalagi.
...


Tuh kan, gimana gak seneng ya ikutan disini, diperhatiin banget sama leader kita :)

Balik lagi ke saya, ketika rekan2 saya memilih bergabung bersama saya, itu artinya mereka percaya pada saya, mereka percaya bersama saya mereka bisa menuju impian mereka, mereka yakin saya bisa menjadi pembuka pintu rejeki mereka, ya Allah, bantu saya dalam menjaga amanah ini, berilah saya kekuatan untuk terus berusaha memberikan yg terbaik kepada rekan-rekan ku ini. Aamiin ya rabbal Alaamiin

Dear semua rekan2 tersayang, saya berjanji akan membantu kalian semua mencapai impian kalian. Karena saya yakin dan percaya bahwa dengan menjadikan diri kita menjadi pembuka rejeki bagi orang lain, insya Allah pintu rejeki kita pun akan terbuka lebar.

It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed. by Napoleon Hill


~nana
mamahdirumah

No comments:

Post a Comment