Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Sunday, January 8, 2012

First Makeover by Myself

Huhuiii, salah satu keuntungan jadi consultan oriflame nih :) jadi suka dandan, nyoba2, nonton video youtube ngeliatin tips dari video oriflame yg keren2, jadi semangat deh utak atik muka hihihi, suami pun senaangg, komentarnya...hmm simpen buat pribadi aja ah :p

Ini tipe dandanan atau riasan natural aja kali ya buat jalan2 keluar nemenin anak2 and suami or buat kumpul keluarga, or buat ketemuan sama temen dll, keliatan kan bedanya, walau gak menor tapi bikin muka jadi tampak fresh dan muda hehehehe *ngarep*


Nahhh ini daftar make up oriflame yg saya pakai, Alhamdulillah saya cocok dengan produknya, jd gak ada efek muka jd bruntusan, kulit kering dsb. Mungkin karena produk oriflame juga kan terbuat dari bahan2 yang natural dan berkualitas..:)



nanti mo nyoba tipe lain ahh, buat pesta malam hari misalkan :p
~nana
mamahdirumah

3 comments:

  1. wah cantiknya ....

    mb, saya gak bisa dandan loh mb, sy cuma punya 1 lipstik, 1 blush on dan 1 compact powder ... moga2 entar lama2 bs dandan deh kaya mb Nana .. :D

    ReplyDelete
  2. papa daduy: ihh si papah bisa ajah
    mba iin: lah tadinya saya juga gak bisa kok mba, ini keseringan liat katalog hahahaha akhirnya koleksi + liat2 youtube video nya oriflame :p ayo mba, coba2 ala bisa karena biasa ;)

    ReplyDelete