Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Sunday, December 18, 2011

Aku senangggggg

Ketika saya memulai bisnis oriflame ini saya semangat banget, semua teman saya ajakin hahaha, jgn pada ilfill ya man teman, tp hampir 98% menolak hahahaha..semua punya alasan masing2, ada juga yang emang udah ikutan sebelumnya sih :)
Saya sih bersukur aja mereka nolak nya dengan baik2 hehehehe, gak ada yg nolak terus nyolot huhuhu *Alhamdulillah*

Saya pribadi baru 16 hari ikutan nih dan alhamdulillah sampai sekarang masih berasa senenggg bangetttt dan masih semangattt karena oh karena, sebagai full time mom, sehari2 selain ngurusin anak2, biasanya saya dirumah itu punya banyak waktu kosong yg cuman diisi hal2 gak penting seperti, nonton infotainment, baca2in blog2 yang kurang manfaat, ngubek2 FB untuk hal2 yg gak jelas, nungguin kapan ya suami pulang kantor :p dan seterusnya deh yg bikin pikiran negatif jadi sering banget menghampiriku duhhhhh sumpek rek'

Tapi Alhamdulillah, semenjak gabung DBC dan MAU usaha keras di DBC saya gak ada tuh waktu2 terbuang begitu, ihhh boro2, waktu 24 jam sehari aja berasa kurang huhuhu :)
mau berfikir negatif pun gak sempet karena otak udah dipake buat mikirin cara promosi yg sehat, nyebarin katalog, diskusi sama uplen or donlen, or bikin tulisan yg bisa bikin semangat saya naik terus di blog ini dan sukur2 bisa menginspirasi teman2 semua. Blackberry yg tadinya cuman dibeli karena ikut2an pun akhirnya jadi bermanfaat banget :)

Buat ibu2 rumah tangga yg senasib sama saya, suka sumpek2 di rumah ayo deh gabung dan rasakan apa yang saya rasakan. Insya Allah apa yang kita kerjakan ini bisa bermanfaat buat diri kita sendiri dan orang lain :). Prinsip upline saya "Jadi kaya dengan mengayakan orang lain"...:)

Jangan sungkan atau gengsi untuk nanya yaa...buang pikiran2 negatif itu dan segera ganti dengan hal2 positif yg bisa bikin hidup kita lebih baik. Lakukan ini untuk dirimu, jadikan dirimu sendiri sebagai pribadi yang manfaat.

~nana
mamahdirumah

No comments:

Post a Comment