Perjalanan Menuju Impian


Bismillah.... Blog mamahdirumah ini aku persembahkan untuk diriku, anak2ku, suamiku, orangtuaku, keluarga besarku, teman2ku dan semua orang yang punya mimpi dalam hidupnya serta berani untuk mencapainya.

Sunday, December 11, 2011

Bismillah, ini jalannya

Jakarta, 3 Desember 2011.

Dengan membaca Bismillahirrohmaanirrohiim, saya mantapkan hati saya untuk BUTUH, dan berMANFAAT hehehehe, terus akad pun dilaksanakan dengan ibu saya aka up-line saya si bun bun, ina larizz :) Alhamdulillah..resmi sudah saya bergabung dengan oriflame dan DBCN..:)

Mo cerita deh, kenapa sih ikutan Oriflame dan group DBCN?
ya karena oriflame terbukti bisa membuat orang2 yg bekerja keras mencapai mimpinya, trus kenapa DBCN, ya karena DBCN itu group yg super luar biasa

Ahhh masa sihhh, blom percaya? nih alasan2nya lagi hehe

Kenapa pilih oriflame dan DBCN:
1. Alasan pribadi saya ikutan oriflame karena sejak lama saya sudah tau produknya, saya juga suka pake dan terbukti emang produknya bagus, aman dipakai dan berkualitas.
mau tau lebih byk soal produk oriflame bisa kesini aja ya. Disitu anda bisa liat2 langsung apa aja sih yg dijual sama oriflame dan info2 lainnya.
2. Oriflame sangat flexible, kita bisa milih mau berperan apa dalam bisnis ini tanpa ada paksaan. Dengan menjadi member, kita bisa langsung mendapatkan keuntungan 23% jika kita membeli atau menjual produk2 oriflame. Atau kalau kita memilih mau ikutan dalam sistem, atau menjadi pemain maka kita bisa dapatkan lebih byk bonus berupa produk atau uang cash.
3. Kalau berniat jadi pemain, maka tidak dipungkiri akan ada tanggung jawab lebih besar daripada hanya sekedar pembeli/penjual. Ya wajar banget dong ya..
Mengutip contoh yg diberikan oleh mba eka di blognya
Misalkan begini, kita memiliki pabrik sepatu, yang memproduksi ribuan pasang sepatu setiap bulannnya. Lalu kita membuka kesempatan ke orang yang mau menjadi pemasar sepatu produksi kita itu. Nah kita buat kesepakatan dengan mereka, jika mereka berhasil menjual sepatu buatan kita, maka mereka akan mendapat Bonus uang tergantung pencapaiannya.
Nah skarang saya mau tanya, seandainya si pemasar tadi gak berhasil menjual sepasang pun, atau tidak mau melakukan apa apa, dan dia minta bonus/komisi jutaan dari kita, apakah kita mau ngasih uang jutaan ke orang itu? Tentu tidak kan? Enak aja hehehe

Begitu juga dengan oriflame..kalo kita action gak mau, jualan gak mau, trus mau jutaan rupiah stiap bulannya, kira kira adil gak? Hehehe..


terus apa aja sih tanggung jawabnya? nah kalo mau tau kirim email aja ke mamahdirumah@yahoo.com hehehehe

4.Oriflame memang bersifat emelem, tapi sistemnya adil banget, gak ada tuh istilah gue yg kerja, uplen gue yg kaya. Soalnya di sini donlen bisa dapet bonus lebih besar dari uplen kalo seandainya si donlen itu melakukan usaha lebih keras.

Nahh skr kenapa DBCN group?
karenaaaa
1. Terdiri dari anggota2 yg super, artinya, mau sharing ilmu, gak pelit, ramah kalo ditegor di BB langsung jawab, suka sharing cerita yg sangat inspiring, bikin jatuh cinta deh sama member2 DBCN terus sama semangatnya utk kerja keras demi impian sangat luar biasa. Dijamin ketularan semangat dehhh
2. Informasi yg kita butuhkan sebagai member itu udah banyak banget tersedia, seperti ebook, video online dll. Semua dibikinin sama founder2 nya DBCN supaya kita nih para member2 yg baru gabung bisa cepet praktekin ilmu nya dan bisa cepet sukses. Tapiii bisa2 nya kita untuk mau belajar, mau baca, mau bertanya dan mau aktif, pokoknya MAU gak? kalo MAU ya bisa, tp kalo gak MAU ya udah nanti numpang aja deh pake CRV saya hahaha
3. Full fasilitas yg berguna utk bikin kita ikutan sukses seperti web replika, banner yang semuanya bisa kita manfaatin buat bangun bisnis kita ini.

daann banyaakk alasan2 lainnya yg gak bisa saya tulis satu persatu, harus anda rasain sendiri deh :)

Kalau mau nanya2 boleh bgttttt kirim email aja ya ke mamahdirumah@yahoo.com
insya Allah saya akan berusaha menjawab pertanyaan anda dengan senang hati :)

~nana
mamahdirumah

No comments:

Post a Comment